- Rapat Pembahasan Perubahan Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi Tata Kerja Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kediri
- Rapat Pembahasan Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Kediri No 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Kediri
- Pendampingan Penilaian Kepatuhan Standar Layanan
- RAKORNAS Harmonisasi Pelaksanaan Penyederhanaan Birokrasi Dinas Perdagangan sebagai Pembina Unit Metrologi Legal (UML)
- Rapat Pembahasan Penyusunan Road Map Reformasi Birokrasi Tahun 2021-2026 dan Persiapan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Evaluasi SAKIP Tahun 2021
- Konsultasi Penyusunan Roadmap RB 2021 - 2025 dan Konsultasi Penyusunan Pelaksanaan SAKIP
- Rapat Pembahasan Perubahan Kelembagaan Perangkat Daerah
- STUDI TIRU (KABUPATEN SIDOARJO)
- Penyerahan LHE Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi
- Pendampingan dan asistensi penyusunan proposal pelayanan publik
Dalam Acara Rakor dan Sosialisasi Penilaian Kinerja Pelayanan Publik, Bupati Kediri Ingatkan Pentingnya Komitmen Seluruh ASN

Keterangan Gambar :Bupati Kediri saat Memberikan Sambutan
Dalam rangka meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Kediri menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Penyelenggaraan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik, pada hari Selasa 12 Juli Tahun 2022 di Ruang Rapat Kilisuci.
Acara tersebut dibuka oleh Bupati Kediri H. Hanindhito Himawan Pramana, SH Diikuti Oleh Seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kediri Dengan Narasumber Kepala Bagian Tatalaksana Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Timur Rachmad Wahyu Kurniawan, S.STP.
Dalam Sambutannya Mas Dhito Menyampaikan Beberapa Pengarahan Terkait Pelayanan Publik Sebagai Berikut :
- Agar semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat;
- Mengoptimalkan media sosial yang ada di Perangkat Daerah masing-masing baik website maupun yang lainnya
- Agar Seluruh Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Agar Berupaya Meningkatkan Indeks Pelayanan Publik Di Unit Masing-Masing
- Agar Mematuhi Segala Ketentuan Dan Peraturan Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
- Agar Melakukan Langkah-Langkah Perbaikan Yang Diperlukan, Memberikan Informasi Dan Kemudahan Kepada Masyarakat
- Melakukan Inovasi-Inovasi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Dalam acara tersebut, Narasumber dari Biro Organisasi Setda Prov Jatim menyampaiakan materi terkait kebijakan dan instrumen penilaian kinerja unit penyelenggara pelayanan publik. Dalam paparan tersebut, narasumber menjelaskan hal-hal terkait penilaian pelayanan publik.
Pada kesempatan tersebut, peserta sangat antusias dalam menyimak paparan. Terutama dalam komponen-komponen dan instrumen yang paling menentukan nilai pelayanan publik di lingkungan Kabupaten Kediri.
Diakhir acara, narasumber berulangkali mengingatkan bahwa pelayanan publik adalah kewajiban dasar pemerintah. Merujuk pesan bupati saat membuka acara, bahwa seluruh ASN harus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Berikut Materi Kegiatan