Struktur Organisasi

By Bagian Organisasi15 Feb 2021, 12:52:26 WIB

STRUKTUR ORGANISASI

BAGIAN ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KEDIRI


Sebagaimana yang dimaksud di Pasal 21 Peraturan Bupati Kediri Nomor 37 Tahun 2016
tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja sekretariat Daerah Kabupaten Kediri:

  1. Kepala Bagian Organisasi
    mempunyai tugas :
    melaksanakan pedoman umum dan teknis, kebijakan pembentukan, tata laksana, pengembangan kapasitas, penerapan dan pengendalian, penyediaan dan pengelolaan data base, monitoring, serta pedoman umum analisa jabatan perangkat daerah.
  2. Kepala Sub Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan
    mempunyai tugas :
    melakukan pembentukan, pengembangan kapasitas kelembagaan, data base, dan analisa jabatan perangkat daerah.
  3. Kepala Sub Bagran Akuntabilitas dan Pemberdayaan Aparatur
    mempunyai tugas:
    melakukan pengembangan kinerja perangkat daerah, Akuntanbilitas Kine{a Instansi Pemerintah (AKIP), Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), budaya kerja, dan Pedanjian kinerja.
  4. Kepala Sub Bagian Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik
    mempunyai tugas:
    melakukan penyusunan pedoman, petunjuk, pembinaan, tata naskah, dan penataan sistem -' prosedur keda, fasilitasi norma standar prosedur kriteria Kabupaten, dan pelayanan publik serta melaksanakan administrasi dan tata usaha Bagian Organisasi.