- Rapat Pembahasan Perubahan Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi Tata Kerja Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kediri
- Rapat Pembahasan Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Kediri No 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Kediri
- Pendampingan Penilaian Kepatuhan Standar Layanan
- RAKORNAS Harmonisasi Pelaksanaan Penyederhanaan Birokrasi Dinas Perdagangan sebagai Pembina Unit Metrologi Legal (UML)
- Rapat Pembahasan Penyusunan Road Map Reformasi Birokrasi Tahun 2021-2026 dan Persiapan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Evaluasi SAKIP Tahun 2021
- Konsultasi Penyusunan Roadmap RB 2021 - 2025 dan Konsultasi Penyusunan Pelaksanaan SAKIP
- Rapat Pembahasan Perubahan Kelembagaan Perangkat Daerah
- STUDI TIRU (KABUPATEN SIDOARJO)
- Penyerahan LHE Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi
- Pendampingan dan asistensi penyusunan proposal pelayanan publik
Tingkatkan Indeks Pelayanan Publik, Bimtek Aplikasi Kian Prima Digelar
-

Keterangan Gambar :Acara Bimtek di
Kabupaten Kediri-Diselenggarakan di Ruang Rapat Kilisuci pada tanggal 13 Juli 2022, acara bertajuk Bimbingan Teknis Penggunaan Aplikasi Kian Prima diselenggarakan. Acara tersebut dihadiri oleh setidaknya 65 peserta dari seluruh Unit Pelayanan Teknis di Lingkungan Kabupaten Kediri. Acara bimtek ini merupakan lanjutan dari acara yang diselenggarakan sebelumnya, yakni Sosialisasi Penilaian Indeks Pelayanan Publik oleh Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
Acara dibuka oleh Kepala Bagian Organisasi Hari Wahyu Jatmiko, SE., MM. Setelah acara dibuka, materi dipaparkan oleh Ellya Yumala T, S.T selaku Analis Kebijakan Ahli Muda dan Geryan Prakosa, A.Md selaku Pengolah Data Kelembagaan Bagian Organisasi Kabupaten Kediri.
Melalui kegiatan bimbingan teknis penilaian kinerja pelayanan publik diharapkan unit penyelenggara dapat pelayanan publik dapat optimal dalam pelaksanaan penilaian kinerja pelayanan. Indeks pelayanan publik sebagai indikator kualitas pelayanan diharapkan tidak hanya menjadi capaian angka, namun harus dapat lebih mendorong upaya perbaikan layanan pada masyarakat.
Saat acara berlangsung, para peserta sangat antusias dengan bimtek ini, karena merasa terbantu dengan adanya aplikasi tersebut. Saat bimtek berlangsung, beberapa peserta juga ada yang secara langsung bertanya kepada narasumber.
Perlu diketahui, Aplikasi Kian Prima (Penilaian Kinerja Pelayanan Prima) adalah sebuah aplikasi yang digunakan sebagai instrumen penilaian kinerja unit penyelenggara pelayanan publik, sesuai dengan Permen PANRB nomor 17 tahun 2017. Selain sebagai tempat menghimpun data terkait pelayanan, aplikasi tersebut juga berguna untuk memudahkan penilaian pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri.
Untuk data materi Bimtek dapat diunduh Di Sini